Cara Optimasi Seo Website Terbaru

November 16, 2020 SEO  No comments

Kami punya deadline untuk mengajukan tara ke pengadilan paling lena tanggal 17 April 2020. mohon agar sarannya agar kami bisa melakukan banding atas tuduhan yang diberikan. Sekertariat Pengadilan Pajak abdi ingin menanyakan 2 hal 1.

batas pengutaraan banding tanggal 17 april, diatur dalam SE-03/PP/2020 nun di tangguhkan hanya Permohonan yang diajukan langsung. takrif kami jatuh tempo pengajuan banding tetap pada 17 april, karena pengajuan banding bisa melalui pos serta tidak harus diantar langsung. Selamat Siang Saudara Margaret Terima kasih atas pesan Belahan. Sesuai dengan Surat Edaran Nomor SE-06/PP/2020 tentang Reformasi Ketiga atas Surat Surat kabar Ketua Pengadilan Pajak Publikasi SE-03/PP/2020, seluruh penerimaan dan pengiriman berkas dihentikan datang dengan tanggal 1 Juni 2020. Selamat Siang Belahan Marguna, Terima Kasih bagi pesan Saudara.

Saat tersebut kami sedang dalam reaksi pengunggahan Salinan Putusan, sehingga Risalah Putusan sudah tidak kami unggah. Terkait Putusan yang Saudara sampaikan tersebut, saat ini belum siap kami unggah. Saudara dapat memasukan surat permohonan pengunggahan salinan Putusan setelah penerimaan berkas di Pengadilan Pajak kembali normal. Dapat abdi sampaikan penerimaan seluruh surat saat ini diberhentikan sampai dengan tanggal 3 April 2020. Sekertariat Pengadilan Pajak, Kami ingin menanyakan guna syarat pengajuan banding & mohon dapat dikirimkan buat draft surat pengajuan bandingnya, terima kasih. Selamat Siang Saudara William, Terima Sayang atas pesan Saudara.

Saat ini belum ada pengiriman SUB terhadap berkas-berkas ini. Selamat Sore Saudara WahyudiTerima kasih atas e-mail dengan Saudara sampaikan. Dalam SE tersebut disebutkan bahwa saat penghentian sementara seluruh pelaksanaan pelayanan di Pengadilan Pajak sampai 21 April 2020. Lebih jelasnya dapat Dulur lihat contohnya pada poin Ketentuan Nomor 5 buat Banding dan Nomor 6 untuk Gugatan. Demikian disampaikan. Permohonan Banding terhadap Kata putus Direktur Jenderal Bea dan Cukai SPKTNP Nomor 330/WBC. 11/2020 tanggal 18 Februari 2020 Dalam situasi COVID, kantor pengadilan pajak tak beroperasi normal.

Terkait dengan pertanyaan Saudara, Saudara dapat mengacu pada pembahasan hasil pemeriksaan sehingga tidak demi membayar 50%, namun hal tersebut juga wewenang dari Majelis Hakim. Silahkan Belahan ajukan argumentasi beserta keterangan – buktinya pada tembusan banding Saudara. Selamat Siang Saudara Nanda, Terima Sayang atas pesan Saudara.

tanggal 4 April kami mengirim surat perlawanan ke Pengadilan pajak namun status pengiriman gagal, apakah surat melalui pos tidak bisa diterima Pengadilan Pajak selama masa pencegahan Covid-19? kami ingin mengajukan banding melalui pos, apakah di Pengadilan Pajak nanti tak bisa terima?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>